Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Tempatkan hubungan di depan keadilan

Tempatkan hubungan di depan keadilan

Mengambil tanggung jawab menunjukkan bahwa Anda juga mungkin salah. Tempatkan hubungan di depan "keadilan", dan bersedia untuk berkompromi. Bahkan hubungan yang sehat dapat menggunakan dorongan sekarang dan kemudian. Anda mungkin perlu dorongan jika Anda merasa terputus dari pasangan Anda atau seperti hubungan yang sudah basi. Jika demikian, menemukan menyenangkan, aktivitas sederhana Anda berdua menikmati, seperti pergi berjalan-jalan, dan berbicara tentang alasan mengapa Anda ingin berada dalam hubungan. Kemudian, tetap menggunakan perilaku sehat Anda terus kencan.

Memperhatikan landmark hubungan dan acara-acara khusus dalam hubungan. Banyak Days Valentine, hari peringatan dan ulang tahun mungkin datang dan pergi, tapi itu tidak berarti Anda harus mengabaikan mereka karena Anda memiliki begitu banyak momen spesial sepanjang tahun.

Mengembangkan kesadaran diri berarti mengenal dan memahami apa yang mendorong Anda untuk bereaksi dan berperilaku cara yang Anda lakukan dalam hubungan Anda. Ini berarti memahami kebutuhan dan ketakutan, pesan, harapan yang tidak realistis dan fantasi yang mendorong Anda untuk bereaksi dan berperilaku seperti yang Anda lakukan dan harga yang Anda bayar untuk itu. Ini berarti menyadari cara-cara di mana Anda dapat membahayakan hubungan Anda, belajar bagaimana untuk menghentikan hal itu terjadi dan menjadi diberdayakan untuk menumbuhkan keintiman sukses.

Obat Pembesar Alat Vital Penis Jika Anda lajang (dan terutama jika Anda seorang single parent), jangan khawatir jika Anda membutuhkan dorongan juga! Menjadi tunggal dapat menjadi yang terbaik dan terburuk perasaan, tapi ingat hubungan tidak hanya mencakup lainnya yang signifikan Anda dan Anda. Pikirkan tentang semua kali besar Anda miliki dengan orang tua, saudara, teman, anak, anggota keluarga Anda yang lain. Merekam pesan cinta di ponsel pasangan Anda. Mengatur alarm untuk waktu ketika Anda tidak di sekitar mereka dengan pesan yang mengatakan "memeriksa perekam perekam aplikasi / suara Anda.

0 komentar:

Posting Komentar