Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Bandingkan bawah Liga Utama Inggris

Bandingkan bawah Liga Utama Inggris

Kedua, saya tidak yakin itu memberikan gambaran secara signifikan lebih baik dari kinerja keseluruhan dari selisih gol. Bandingkan bawah Liga Utama Inggris yang sebenarnya dengan tabel selisih gol yang diharapkan dan meja selisih gol yang sebenarnya. Kualitatif (saya tidak punya waktu untuk melakukan analisis kuantitatif yang tepat), sepertinya menggunakan plain selisih gol tua memberi Anda sama baiknya indikasi apa yang sebenarnya terjadi.

Kami senang bahwa terakhir kali kami bermain di rumah kami mendapat hasil positif melawan Southampton di mana para fans yang brilian. Semoga kami bisa memberikan mereka sesuatu yang lain untuk menghibur tentang akhir pekan ini The Swans yang bawah liga ketika Clement diangkat dan berada di belakang penampilan buruk dari bentuk, setelah hanya menang tiga dari 19 pertandingan terakhir mereka.

Apakah ini benar-benar sesuatu pemain masih melakukannya? Tentu, di Spanyol, Jerman dan Perancis Anda bisa mendapatkan langkah yang menjamin Anda Liga Champions sepak bola tahun-ke-tahun, namun di Liga Premier tampaknya bodoh untuk merencanakan karir Anda pada apa yang pada dasarnya satu musim. Liga Premier saat ini sangat kompetitif bahwa saya tidak berpikir Anda dapat mengandalkan kualifikasi setiap tahun. Ya bahkan Anda Arsenal. Mungkin itu adalah Liga Premier bahwa ia benar-benar menolak.

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini Sangat Akurat tentu situasi yang lebih positif daripada kami berada di empat atau lima pertandingan lalu ketika kami berada di bawah meja, "lanjutnya. Kami telah mengambil beberapa hasil yang baik. Ada juga banyak tim di sekitar kita yang telah mengambil yang baik hasil. Ini sangat ketat di bagian bawah dengan enam tim di dalamnya saat ini yang dapat pergi ke tujuh atau delapan, siapa tahu.

0 komentar:

Posting Komentar